Thursday, March 7, 2013

Obat Herbal Gagal Ginjal Terbaik Dan Terpercaya

Peranan XAMthone plus Dalam Memulihkan Penyakit Gagal Ginjal

obat herbal gagal ginjal
Nama saya Bpk.Sigit Yuwono, kelahiran di Surabaya lima puluh delapan tahun lalu tidak disangka dirinya mengidap gagal ginjal. "Saya bekerja di salah satu perusahaan perambah hutan yang berlokasi di Papua. Dikarnakan area dan pekerjaan yang cukup berat, tenaga secara fisik harus dibutuhkan, namun sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak mungkin bertahan selama-lamanya, sewaktu-waktu nanti akan rapuh juga," cerita bapak dari 4 anak ini. Semua yang dibicarakan mengenai kekuatan tubuh benar terjadi, dia merasakan masalah jantung pada saat mengangkat motor yang mana terjerembab ke dalam lumpur dalam hutan Papua.
Dapat dari perusahaannya dia dibawa berobat ke rumah sakit penyakit jantung kenamaan di kota Jakarta telah ditetapkan oleh dokter, kalau jantung saya klep jantungnya jebol. "Saya menerimanya dan diwajibkan mengkonsumsi obat jantung dari dokter selama saya masih hidup," bebernya. Tidak disadari obat-obatan yang diminum, kian lama menimbulkan masalah baru untuk kondisi fisiknya. "Ketika Saya periksa ke dokter dan ternyata ginjal saya tidak berfungsi, beliau diharusakan cuci darah sepanjang 1 tahun, kalau tidak melakukan cuci darah seluruh tubuh terasa loyo" tuturnya. Dalam satu minggu ia wajib cuci darah sebanyak dua kali. Sebagai memberitahu, obat jantungnya seharga 5 juta sekali tebus dan diharuskan mengkonsumsi, apabila tidak dikonsumsi kelak akan risiko serangan jantung.
Kurun waktu selama satu tahun proses pengobatan ginjal Pak Sigit telah menghabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, rata-rata tiap bulan habis lima belas juta-an rupiah.

Obat Herbal Gagal Ginjal Terbaik Dan Terpercaya

Dalam kondisi yang terpukul, Saya mendapatkan info kalau ada Obat Herbal Gagal Ginjal terbuat dari kulit manggis yang mana bisa bantu menyembuhkan sakit ginjalnya. Tidak ragu lagi beliau secepatmya menyambangi kantor pusat Xamthone bertempat Ibu Kota demi memperoleh produk herbal tersebut. Setelah mendapatkannya, ia meminum sebanyak tiga puluh ml, tigax per-hari, ditambahkan teh Murbei, 1 x pada pagi hari dengan dosis lebih kental. Dengan waktu sepuluh hari bengkak-bengkak pada badan sudah kempes, sakitnya pun tidak sakit lagi. Sebuah keadaan yang belum pernah ia rasakan sebelum minum Obat Herbal Gagal Ginjal. Setelah obat dokter habis serta telat cuci darah, kondisinya sudah pasti langsung menurun, tetapi sekarang sudah ada XAMthone plus serta daun teh murbei yang pasti menjadi "kawan" hidup saya. Sejak Dini mulailah pola hidup sehat dengan tetap mengkonsumsi Obat Herbal Gagal Ginjal Terbaik

No comments:

Post a Comment